Lagi Cari Tempat Potong Rambut? Di GIOVANI Barbershop Aja!

Memiliki style rambut yang pas dengan wajah memang bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, pernahkan Anda merasa bingung ingin potong rambut dimana? Apalagi cari tempat potong rambut yang sesuai dengan style yang Anda mau dengan harga terjangkau.

Nyatanya, bukan Anda saja yang mengalami hal tersebut. Banyak orang mengalami hal yang sama. Bahkan tidak jarang yang mendapatkan ‘zonk’ karena style yang diterima tidak sesuai dengan yang diinginkan. Daripada Anda bingung, pertimbangkan mengenai hal ini untuk mencari tempat pangkas rambut terbaik untuk Anda.

1. Review

Mendapatkan ulasan yang baik adalah hal mutlak yang harus dipertimbangkan. Kenapa? Karena dari review tersebut, Anda jadi tahu apakah tempat tersebut benar-benar bagus atau tidak.

Jika pun ada beberapa konsumen yang tidak puas, hal tersebut adalah wajar. Karena itu tergantung dari masing-masing individu.

Namun, coba bandingkan antara yang puas dengan yang kurang puas. Mana yang prosentasenya lebih banyak? Apakah dari pelanggan yang merasa puas atau yang tidak puas?

Jika Anda masih ragu dengan review tersebut. Coba tanyakan ke orang yang sudah pernah ke tempat potong rambut tersebut. Bagaimana pelayanannya, harganya, apakah stylistnya mampu memahami Anda atau tidak.

Jangan ragu untuk menanyakannya ke pelanggan tersebut tentang barbershop tersebut. Dengan begitu, setidaknya Anda akan mendapatkan gambaran secara umum mengenai tempat potong tersebut.

Oh ya, bagi kamu yang ingin memiliki keahlian potong rambut pria kamu bisa kursus, cek infonya di kursus barbershop.

2. Cari Barbershop Ramai

Adakah hubungan antara barbershop ramai dengan kualitasnya? Ada! Hal ini akan berpengaruh pada pertimbangan Anda, apalagi untuk Anda yang belum familiar di kota tersebut.

Ada 3 kemungkinan mengapa barbershop itu ramai yaitu murah atau memiliki kualitas yang bagus ataupun kualitas sebanding dengan harganya.

Jadi, kalau ada barbershop yang sepi, bisa menjadi pertimbangan Anda sendiri, apakah mau cukur disitu atau tidak. Namun, ada baiknya jika Anda memilih barbershop yang ramai.

Mudahnya, tempat cukur yang ramai tentunya memiliki banyak pelanggan. Jika pelanggan tersebut puas, maka pelanggan akan datang lagi dan lagi. Karena hal itu, tempat cukur yang ramai tersebut diserbu pelanggan sehingga ramai dikunjungi.

3. Pekerjanya

Jangan lupakan untuk mengecek apakah barbershop tersebut memiliki pekerja yang kompeten atau tidak. Bagaimana caranya untuk tahu apakah pekerjanya kompeten atau tidak?

Ada beberapa cara untuk tahu. Diantaranya adalah kepuasan pelanggan, bagaimana hasil potongannya dan apakah sesuai dengan wajah pelanggan atau tidak.

Seorang barber yang capable, memiliki potongan rambut yang rapi. Jika Anda melihat ada yang kurang rapi atau justru rambutnya panjang sebelah, Anda bisa mempertimbangkan untuk cari yang lain. Takutnya, Anda mengalami hal yang serupa dan Ada tidak bisa mendapatkan potongan rambut sesuai keinginan Anda.

Selain itu kepuasan pelanggan bisa dilihat dari review yang ditinggalkan di media sosial ataupun di media yang bersangkutan dengan barbershop tersebut. Apakah pelanggan puas dengan potongan rambut tersebut atau tidak.

Semakin puas pelanggan, maka akan semakin kompeten barber yang ada di tempat potong rambut tersebut.

4. Service

Anda tentu ingin mendapatkan style rambut yang cocok untuk Anda. Karena hal tersebut, jangan lupa untuk mengecek apa saja yang ditawarkan di barbershop tersebut.

Untuk cari layanan barbershop yang Anda inginkan, Anda bisa mencarinya di internet atau menanyakan ke teman dan kerabat yang pernah ke tempat tersebut.

Dari layanan dan service tersebut, Anda bisa memperkirakan berapa harga yang harus Anda bayarkan. Tidak mungkin bukan Anda mendapatkan pelayanan bak raja dengan harga yang murah, misalnya di bawah Rp 30 ribu?

Tapi ada lho yang memberikan pelayanan bak raja dan harga untuk potong rambut mulai dari Rp 35 ribu saja. Pelayanan tersebut hanya ada di Giovani Barbershop.

Mengapa Harus Giovani Barbershop?

Peluang usaha cuku rambut

Tidak sedikit yang bingung dan mengapa harus ke Giovani untuk potong rambut. Karena hanya di Giovani, Anda akan mendapatkan pelayanan bak raja.

Salah satu pelayanannya adalah Anda bisa menggunakan kursi pijat punggung secara gratis. Jadi, sambil menunggu karena banyak pelanggan, Anda bisa merilekskan badan Anda di kursi ini.

Apa hanya kursi pijat saja? Tentu tidak. Anda juga akan mendapatkan minuman sebelum potong rambut secara gratis.

Jadi, Anda tentu tidak akan bosan menunggu hingga giliran potong rambut Anda tiba.

Apa tidak ada pelayanan yang lainnya di Giovani Barbershop? Tentunya ada, bahkan Anda bisa memilih pelayanan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Beberapa diantaranya adalah haircut, hair colour, hair wash, hair tattoo, shave, creambath bahkan facial. Jadi, sekali masuk ke Giovani Barbershop, Anda bisa tampil lebih cakep tidak hanya rambutnya yang berbeda namun juga wajah yang semakin glowing.

Setidaknya, menikmati me time saat potong rambut, akan membuat Anda menjadi lebih rileks. Dimana lagi ada tempat potong rambut yang juga melayani facial untuk pria selain di Giovani.

Baca Juga: Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan dengan Hanya Mengandalkan Media Sosial

Bagaimana dengan Harga dan Barbernya?

Dengan layanan yang lengkap seperti itu, apalagi untuk tempat potong rambut pria di Sumatera Utara, tentu Anda menanyakan mengenai harga.

Apakah mahal atau tidak?
Harga layanan di Giovani Barbershop sangat terjangkau. Misalnya untuk hair tattoo, hanya dengan Rp 60 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan hair tattoo tribal. Itupun Anda masih mendapatkan kembalian untuk layanan tersebut.

Jikapun Anda ingin potong rambut dan keramas, dengan harga mulai dari Rp 55 ribu rupiah, Anda akan mendapatkan 2 layanan tersebut. Cukup murah untuk barbershop yang memiliki pelayanan lengkap.

Apalagi, Anda akan mendapatkan pelayanan dari pegawai yang masih muda dan kompeten di bidangnya. Para pegawai terutama barber memiliki jiwa muda dan tentunya update style rambut terbaru. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika ingin memiliki potongan model rambut yang sedang terkenal.

Ditambah dengan kemampuannya menggunakan fasilitas potong rambut yang lihai, membuat potongan rambut Anda terlihat semakin keren.

Baca Juga: Bijak Memilih Usaha Sampingan di Rumah

Tidak hanya untuk potong rambut, namun untuk facial juga dilakukan oleh orang yang tepat. Dengan begitu, Anda bisa bersantai sejenak dan setelah selesai, wajah Anda akan terlihat lebih segar.

Jadi, daripada Anda bingung cari tempat potong rambut yang terbaik di Medan, ya di Giovani Barbershop saja. Kunjungi https://giovanibarbershop.com/ atau buat janji temu untuk keperluan tertentu ya.

Kontak GIOVANI Barbershop:
Alamat: Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127
WA/Telp:08116518018
Email: support@giovanibarbershop.com
Website: https://giovanibarbershop.com/
Facebook:https://www.facebook.com/giovanibarbershop
Instagram: https://www.instagram.com/giovani_barbershop

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Leave a Reply